Minggu, 23 September 2012

Smartphone Blackberry Mesin Praktis Untuk Mencari Uang

Kemajuaan teknologi kini kian pesat banyak kegunaan dan manfaatnya juga bagi kehidupan manusia, salah satunya penggunaan Smartphone Blackberry. Hampir semua orang menggunakan smartphone yang satu ini salah satu nya saya sendiri karena disamping fitur yang ditawarkan menarik serta kegunaanya yang bermanfaat sekali dalam aktifitas saya sehari-hari....
Sebagai contoh dalam berbisnis salah satunya bisnis pulsa, kenapa saya mengatakan seperti itu????
Mungkin sebagian para juragan tidak benar-benar memaksimalkan kegunaan smartphone tersebut sehingga dalam melakukan transaksi masih saja ada yang menggunakan via SMS, padahal kalau saja kita mengaktifkan fitur YM (Yahoo Messenger) kita tidak usah repot-repot sms dan buang-buang pulsa, apa lagi harus mendaftarkan paket sms yang murah tiap bulannya.
Disini kita hanya perlu memaksimalkan saja apa yang selama ini sudah kita pergunakan walaupun sama saja menggunakan paket tiap bulannya, tapi setidaknya kita tidak usah melakukan registrasi paket lagi hanya untuk fitur sms saja. Cukup dengan registrasi di Yahoo,jika belum punya akun Yahoo bisa klik disini, setelah itu daftarkan ID YM di nomor sms center kami dengan format TYM.IdYahoo.PIN, setelah itu silahkan juaragan add YM Transaksi yang ada di Rossy Long Reload. Mudah bukan, sekarang juragan bisa bertransaksi hemat ria menggunakan YM di smartphone, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar